Rabu, 28 Maret 2012

Super Junior Shindong Mengundurkan Diri dari Acara “Strong Heart”


Setelah perubahan format dan perubahan MC pada acara ‘Strong Heart’, tampaknya seolah-olah juga akan ada sedikit perubahan untuk pemeran tetap acara ini karena baru-baru ini dikabarkan jika Super Junior Shindong akan mundur dari posisinya sebagai tamu tetap acara yang tayang di stasiun TV SBS tersebut.


Pada tanggal 28 Maret, SM Entertainment mengungkapkan pada media TV Report melalui saluran telepon bahwa, “Dalam rangka menampilkan sosok yang berbeda, Shindong tidak lagi akan berpartisipasi pada acara ‘Strong Heart’. Namun, Leeteuk dan Eunhyuk akan terus bersama Boom menunjukkan pada pemirsa gambaran baru melalui format terbaru ‘Strong Heart’“.

Shindong telah secara aktif berpartisipasi dalam “Boom Academy” di acara ini bersama dengan Leeteuk dan Eunhyuk. Melalui peran tetapnya pada ‘Strong Heart’, Shindong menyebabkan banyak tawa dari pemirsa sekligus menunjukkan pada pemirsa image yang lebih menyegarkan. Salah satu member SJ itu saat ini tengah menjadi MC pada MBC ‘Show Champion‘ dan Mnet ‘Beatles Code 2‘.

Sementara itu, pemirsa sendiri dapat melihat MC terbaru ‘Strong Heart’ yaitu, Shin Dong Yup dan Lee Dong Wook, pada 10 April 2012 mendatang.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar